Direksi Baru PIM ‘Safari’ ke Banda Aceh

Direksi Baru PIM ‘Safari’ ke Banda Aceh

Banda AcehTak kenal maka tak sayang, pepatah inilah yang menggambarkan kunjungan direksi baru PIM ke Banda Aceh.

Setelah ditetapkannya pergantian direksi PT PIM dalam RUPS LB pada tanggal 25 Agustus 2020 di Jakarta, jajaran direksi baru PIM dengan sigapnya melaksanakan kunjungan dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dengan Pejabat Tingkat I Provinsi Aceh.

Dalam kunjungan ini Direktur Utama, Yanuar Budinorman didampingi Direktur Operasi & Produksi Jaka Kirwanto, dan Direktur Keuangan & Umum Rochan Syamsul Hadi, menyampaikan rencana dan pengembangan PIM ke depan serta meminta dukungan dalam menjalankan PIM.

Senin (14/9) jajaran direksi PIM disambut hangat oleh Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Hassanudin S.I.P., M.M, bertempat di Makodam IM, Banda Aceh.

 Pada kesempatan tersebut, Panglima mengajak untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. “Mari kita menjaga kesehatan dengan berolahraga secara mandiri, berjemur, mengkonsumsi makanan sehat, serta minum vitamin agar kita terhindar dari wabah penyakit Corona,” ujar Pangdam IM.

Selanjutnya jajaran direksi dan rombongan bersilaturahmi ke Kantor Kejati Aceh dan disambut baik oleh Kajati Aceh, Dr. Muhammad Yusuf, S.H., M.H.

Keesokan harinya, Selasa (15/9) jajaran direksi berkunjung ke Kantor BPKP Aceh yang bertempat di Desa Lambhuk, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh. Pada kesempatan ini direksi dan staf disambut langsung oleh Kepala BPKP Perwakilan Aceh, Indra Khaira Jaya.

Rabu (16/9) jajaran direksi bersilaturahmi dengan Plt Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, M.T., di Bandara Sultan Iskandar Muda. Nova mengharapkan semoga dengan bergantinya pimpinan baru, PIM semakin berkembang dan eksistensinya dapat membantu kemajuan Indonesia khususnya Provinsi Aceh.